Your Ad Here

THE AMH News Syndicate online newspaper

Thursday, April 28, 2011

Global Information Network



Global Information Network atau disingkatan GIN, didirikan pada tahun 1986, adalah independen, New York negeri non-profit organisasi berita dengan kantor di New York City yang mengkhususkan diri dalam mengumpulkan dan menyebarkan berita dari wartawan di lapangan di Afrika . It supplies in-depth news, analysis, and features with a developing world perspective to over 300 ethnic and minority newsweeklies nationwide. Hal pasokan berita mendalam, analisis, dan fitur dengan perspektif negara berkembang untuk lebih dari 300 newsweeklies etnis dan minoritas nasional. Its stories have appeared in print, broadcast and web media in the US for more than 20 years. cerita Its telah muncul di media cetak, penyiaran dan media web di AS selama lebih dari 20 tahun. Its Executive Director is Lisa Vives. Direktur Eksekutif adalah Vives Lisa. The mission of the GIN news service is to increase the perspectives available to readers in North America and to bring into their view information about global issues that are overlooked or under-reported by mainstream media. Misi dari layanan berita GIN adalah untuk meningkatkan perspektif yang tersedia bagi pembaca di Amerika Utara dan membawa menjadi informasi pandangan mereka tentang isu-isu global yang diabaikan atau kurang dilaporkan oleh media mainstream.
The Inter Press Service ( IPS ), an international newswire made up of distinguished journalists, academics, communications experts and specialists in international cooperation, that spotlights the developing world, is a major news partner of GIN . The Inter Press Service ( IPS ), sebuah Newswire internasional terdiri dari wartawan terhormat, akademisi, pakar komunikasi dan spesialis dalam kerjasama internasional, bahwa lampu sorot dunia berkembang, merupakan mitra berita utama GIN.
The GIN produces daily independent news and analysis about events and global processes affecting the economic, social and political development of peoples and nations. The GIN menghasilkan berita independen harian dan analisis mengenai kejadian dan proses global yang mempengaruhi, sosial dan politik pembangunan ekonomi masyarakat dan bangsa. The agency's World Service presently covers over 150 countries and is produced in English and Spanish , with selected stories translated into eleven languages. Badan World Service kini mencakup lebih dari 150 negara dan diproduksi dalam bahasa Inggris dan Spanyol , dengan cerita-cerita yang dipilih diterjemahkan ke dalam bahasa sebelas. The daily output is currently around 112,000 words. Output harian saat ini sekitar 112.000 kata. In addition to the news service, it provides a radio service and a columnist service, with exclusive columns written by statesmen/women, officials, opposition leaders and opinion-makers who offer insight on a broad range of issues and events. Selain layanan berita, ia menyediakan layanan radio dan layanan kolumnis, dengan kolom eksklusif ditulis oleh negarawan / perempuan, pejabat, pemimpin oposisi dan pembuat opini yang menawarkan wawasan tentang berbagai isu dan peristiwa. Columnists have included Kofi Annan , the Dalai Lama , Bill Clinton , Mikhail Gorbachev and others. Kolumnis telah memasukkan Kofi Annan , para Dalai Lama , Bill Clinton , Mikhail Gorbachev dan lain-lain. The trustees of the IPS include such distinguished luminaries as Boutros Boutros-Ghali (former UN Secretary General), Martti Ahtisaari (former President of Finland ), IK Gujral (former Prime Minister of India ) and Mário Soares (former President of Portugal ). Para wali dari IPS termasuk tokoh-tokoh terkemuka seperti Boutros Boutros-Ghali (mantan Sekjen PBB), Martti Ahtisaari (mantan Presiden Finlandia ), IK Gujral (mantan Perdana Menteri India ) dan Mario Soares (mantan Presiden Portugal ).
Stories written for GIN have been picked up by IPS' , and have been featured as lead articles on the IPS home page (www.ipsnews.net) and been distributed across the world, and translated into different languages, on United Nations journals, radio stations in Latin America, Africa and Asia, and hundreds of international publications reaching a potential audience that numbers in the several million. Cerita ditulis untuk GIN telah dijemput oleh IPS ', dan telah tampil sebagai artikel mengarah pada home page IPS (www.ipsnews.net) dan telah didistribusikan di seluruh dunia, dan diterjemahkan ke dalam bahasa yang berbeda, di Perserikatan Bangsa-Bangsa jurnal, radio stasiun di Amerika Latin, Afrika dan Asia, dan ratusan publikasi internasional mencapai pemirsa potensial yang angka dalam beberapa juta.
In addition to its role as news distributor, it produces a weekly Africa News Briefs bulletin and is a monthly host of African roundtable conferences that present well-known human rights journalists honored by organizations such as the Committee to Protect Journalists, PEN , the international writers' organization and The UN Human Rights Committee . Selain perannya sebagai distributor berita, menghasilkan mingguan Afrika Berita buletin Celana dalam dan merupakan host bulanan Afrika konferensi meja bundar yang sekarang terkenal hak asasi manusia wartawan dihormati oleh organisasi seperti Komite untuk Melindungi Wartawan, PEN , penulis internasional organisasi dan The Komite HAM PBB .

Dikutip dari Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

No comments:

MeMoViE

The DJ List

Twitter Updates

    follow me on Twitter

    mybloglog

    FACEBOOK

    The Amhnews Syndicate

    NetworkedBlogs